Boruto Akan Ubah Masa Depan?

11

Dalam cerita Boruto: Naruto Next Generation, Boruto akan ubah masa depan? Uzumaki Boruto ketika ini menjadi protagonis utama dalam serinya, Boruto: Naruto Next Generation. Dia adalah anak pertama dari pasangan Uzumaki Naruto dan Hinata Hyuga, yang menikah di akhir seri Naruto Shippuden. Boruto juga memiliki seorang saudara termuda perempuan, yaitu Uzumaki Himawari. Meskipun usianya masih kecil, Boruto sudah memiliki kekuatan dahsyat.

Dalam beberapa kesempatan, Boruto bisa menawarkan kekuatannya meskipun belum tepat. Memang, kalau dibandingkan Naruto dulu, perkembangan kekuatan Boruto jauh lebih pesat. Di usia yang sama, Naruto belum memiliki kekuatan apapun selain Kagebunshin. Sedangkan Boruto, sudah bisa melakukan teknik Rasengan dan teknik degree tinggi lainnya. Sayangnya, nasib Boruto pada masa yang akan datang tidaklah baik.

Dawnload Now

Ada Hubungan Gelap Antara Tanda Karma Boruto & Kawaki – Netral.News

Mirip yang diungkapkan oleh Momoshiki Otsutsuki, takdir masa depan dari Boruto tidaklah baik. Menurutnya, Boruto akan kehilangan orang-orang yang dia cintai yang akan terjadi mata biru yang dia miliki. Selain itu, dia juga akan menderita yang mana hal itu akan membawanya pada kehancuran. Hal ini kemudian kembali Momoshiki ungkapkan kepada Boruto di chapter 72 kemarin.

Dia mengingatkan Boruto bahwa sang protagonis tidak akan pernah mampu selamat untuk pulang ke rumah, mirip yang dia janjikan kepada sang ibu. Meskipun begitu, sikap Boruto tetap selalu sama. Dia tidak memperdulikan hal tersebut dan menganggap bahwa semua ucapan Momoshiki hanyalah omong kosong. Meskipun masa depan Boruto kurang baik, bagaimana kalau Boruto mampu ubah masa depan?

Perubahan Takdir Boruto

Boruto tidak pernah peduli terhadap apa yang Momoshiki ucapkan terkait dengan takdirnya pada masa yang akan datang. Namun, mengingat usianya yang masih kecil serta kondisi psikologis dasar insan, hal ini tentunya akan membuat Boruto sangat tertekan. Dan saat hal tersebut terjadi, Boruto mungkin akan melakukan apa yang sebelumnya tidak pernah dia lakukan yaitu membicarakan mengenai masalahnya tersebut.

Baca Juga :  Touken Ranbu Akan Berkolaborasi Teater Nasional Jepang 

Dalam versi animenya, Boruto dan Naruto sempat melakukan pembicaraan mendalam antara anak dan ayah pasca pertarungan melawan Isshiki. Naruto pun berjanji kepada Boruto bahwa apa pun yang terjadi, dia akan tetap melindunginya. Dengan relasi Boruto dan Naruto yang sudah sedikit mencair, kemungkinan Boruto bercerita kepada Naruto mengenai ramalan Momoshiki mampu saja terjadi.

MY THEORY FOR BORUTO DARK PROPHECY THAT ABOUT TO BEGIN SOON STATED BY MOMOSHIKI) images for the text on why….Also sorry I couldn't go more in depth then I will like to

Naruto absolut akan terkejut mendengar hal itu, namun dia akan menawarkan saran untuk tidak menghiraukannya. Dan pada momen inilah sang ayah akan kembali melakukan keahliannya, yaitu Talk no Jutsu atau kemampuannya untuk berbicara atau memberi petunjuk. Mirip yang kita ketahui, dalam ceritanya siapa pun yang berbicara dengan Naruto dari hati ke hati absolut akan tergerak setelah mereka saling berbicara.

Sudah banyak buktinya bagaimana para villain di serinya akhirnya tersadar setelah berbicara dengan Naruto. Dan hal ini pun kemungkinan akan terjadi kepada Boruto. Naruto kemungkinan besar akan menawarkan nasehat untuk percaya kepada diri sendiri, dan lebih percaya bahwa takdir ialah dia sendiri yang menentukan. Pasca mendengar nasehat sang ayah, Boruto pun akan jauh lebih percaya diri.

Dengan percaya diri tersebut Boruto mampu jadi akan bisa untuk mengubah takdirnya. Momoshiki sendiri mengatakan bahwa suatu hari Boruto akan mencicipi kehilangan yang dalam, dan hal itu akan membuat dia menyerah untuk terus hidup. Tetapi, kemungkinan takdir tersebut berubah setelah mendengar nasehat dari Naruto. Boruto mampu jadi akan jauh lebih tegar dan lebih mendapatkan apa akibat selanjutnya.

Perubahan Masa Depan

Geeks tentunya sudah melihat apa yang terjadi di awal serinya, di mana Kawaki dan Boruto saling bertarung di atas reruntungan Konoha. Hal tersebut terjadi pada masa yang akan datang, di mana keduanya nampak sudah jauh lebih dewasa. Apa yang kemudian menjadi penyebabnya, siapa yang jahat dan siapa yang benar, semuanya masih menjadi misteri.

Baca Juga :  Taylor Swift Jadi Villain di Sekuel Cruella?

Boruto's Version of Naruto & Kurama's Friendship is So Much Worse

Namun, meskipun para followers penasaran dengan apa yang terjadi pada masa itu bukan tidak mungkin kalau masa depan tersebut akan berubah. Mengapa? Mirip yang dijelaskan di poin sebelumnya, Boruto mungkin akan bisa mengubah takdirnya sendiri pasca Naruto memberikannya nasehat. Adalah, apa yang kita lihat di awal tersebut mampu jadi tidak akan pernah muncul dan berganti dengan masa depan yang lain.

Apa yang kemudian menjadi masa depannya masih harus kita tunggu. Mungkin saja dengan berubahnya takdir Boruto, maka desa Konoha tidak akan hancur. Kawaki dan Boruto juga tidak akan pernah saling bertarung satu sama lain. Perubahan takdir ini sudah pernah terjadi di seri sebelumnya. Dan mengingat Kishimoto menggunakan pola yang sama di seri Boruto, adalah ada kemungkinan perubahan masa depan tersebut akan terjadi. Kita tunggu aja ya Geeks apakah Boruto akan ubah masa depannya atau tidak.

Dawnload Now

.

Comments are closed.

buy levitra buy levitra online