Viral Mobil Plat Merah Diduga Isi Pertalite di SPBU, Netizen: Salah Sasaran!

12

Viral Video, RANCAH POST – Baru-baru ini beredar sebuah video yang menawarkan kendaraan beroda empat plat merah di Kota Manado, Sulawesi Utara isi Pertalite di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Generik (SPBU).

Tak ayal, warganet pun eksklusif menawarkan kritikan pedas karena kendaraan beroda empat tersebut diduga milik instansi pemerintah.

Dawnload Now

Video detik-detik ketika kendaraan beroda empat plat merah itu isi Pertalite viral setelah diunggah oleh akun TikTok @robywangean. Lalu, di-repost oleh akun di platform lainnya.

“Pertalite subsidi sempurna sasaran (emoticon tertawa) #KotaManado #SPBUWinangun #Pertamina,” tulis keterangan di video.

Terlihat di video itu ada sebuah kendaraan beroda empat Toyota Innova berplat merah dengan nomor polisi DB1182 L sedang mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU.

Menurut narasi di video, disebutkan kalau kendaraan beroda empat tersebut mengisi BBM subsidi jenis Pertalite, alih-alih Pertamax.

Video itu direkam oleh seseorang yang berada di dalam kendaraan beroda empat yang sedang ikut antre mengisi BBM. Saat direkam, petugas SPBU tampak sedang mengisi BBM ke kendaraan beroda empat plat merah itu.

Setelah mengunggah video kendaraan beroda empat plat merah isi bensin Pertalite, akun @robywangean diketahui telah mematikan kolom komentar.

Kendati begitu, video tersebut telah di-repost akun lainnya. Poly warganet yang memberi kritikan terhadap kejadian tersebut.

Selain itu, beberapa warganet juga mempertanyakan terkait boleh tidaknya kendaraan beroda empat dinas mengisi BBM Pertalite.

Hingga ketika ini, belum diketahui dari instansi pemerintah mana pemilik kendaraan beroda empat plat merah yang mengisi BBM subsidi jenis Pertalite.

@robywangean

♬ Senggol Dong Boss – Donny Fernanda

kennynotz, “Dari sebelum naik harga juga, setau kita kendaraan beroda empat dinas pemerintah dan BUMN tidak boleh isi bbm subsidi …. 🤭

emilianus2021, “So dorang-dorang itu tuh yg jadi alasan kypa BBM d kase nae. Karn Subsidi nd sempurna sasaran. Ini contoh kongkrit d lapangan saudara-saudara.”

vinbaluntu, “Bukannya so terang dpe aturan.. yg 1300 CC saja ja dpa tanya so mendaftar di my Pertamina.. hmmm.”

BACA JUGA: Viral Emak-emak Protes Mahasiswa Unhas yang Tutup Jalan Ketika Demo Tolak Kenaikan BBM

gracceee_k, “Bukang mo sosere dang mar tape brio aja pake Pertamax 🙈 malo dang yg 2000cc 🫢

Dawnload Now
Baca Juga :  49+ Dortmund Vs Hertha Berlin PNG

.

Comments are closed.

buy levitra buy levitra online